ROBOTENG,,,

YAPPZZZ....
Kali ini gw mw cerita tentang Roboteng...
Kumpulan anak muda yang menyadari akan kelebayan ini bertemu di suatu kelas yang biasa disebut NANONINE...Mereka datang dari penjuru pelosok daerah yang berbeda-beda tapi tetap satu jua, sejahtera sentosa dan ramah tamah *HAiaaa*,,,tapi dengan tujuan yang sama yaitu KULIAH,,,
ckckckck...
Watak dan pemikiran yang berbeda menjadikan boteng-boteng ini menyatu dan saling melengkapi...sebenernya roboteng itu banyak,,,tapi yang selalu hadir n gak pernah absen melewati kebersamaan sih cuma beberapa aja khususnya (gw, manche n shinta)...kami bertiga sih wajar kalo ikut" mulu soalna secara gitu kita anak kosan yang kadang hidup luntang-lantung tak menentu...
Ok jujur,,,
setiap waktu, gw selalu berharap ada sMs Masuk or teLepon bahkan jemputan mereka langsung ke kosan gw yang tujuannya ngajak JALAN...walawpun ujung"nya jalan gak jelas, tapi gw seneng banget soalna bareng mereka gw bisa melepaskan semuanya *beuhhhhh*
thx buat smwanya yakkkkkkkkk...*sembah sujud*

Ni,,,,sepenggal kisah yang telah kita lalui
~lagu lawas~
Pojok kiri (Arum, Shinta, sayah, Pepi, manche)
lagi nunggu fotokopian,,,


ni lengkap ada Indy nya
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Jalan bareng Arum, Manche n Shinta ke Museum Bank Mandiri sekaligus mampir ke Monas
 waktu itu gw ngrasa jadi si BOLANG...foto" yang dihabiskan melebihi batas wajar
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Ni ceritanya baru selese karokean,,,trus memanfaatkan kesempatan tuk berfoto" ria depan NAV
lagu Belah Duren (Julia Perez) adalah lagu andalan kami...Apalagi c Jay nohhhh (pojok kanan). sedangkan Gusti (pojok kiri) selalu aja susah diajak nyanyiiiii...sok aLimmmm

Dan suatu ketika,,, boteng-boteng (disini cuma gw, manche, jay, gusti, assa n koben) pernah nyasar ampe Puncak karena kebingungan nyari tempat yang layak dikunjungi...ckckck...

U dimana ya ben???
Okay, tempat Selanjutnya,,,
Situ Sukarame pun jadi pilihan kami untuk menghabiskan waktu...hahaha,,,sebenernya gada yang istinewa sh, tapiiii karena jarak yang tak terlalu jauh dan mudah dijangkau dengan kendaraan yang dibawa anak" co, disana pun ada bebek-bebekan yang dipake buat perahu ceritanya...
oia,,,shinta, indy n pepy blom prnh kesiniii....kita juga sih jarang barengan kesini, cuma segelintir boteng-boteng doank dengan waktu yang berbeda...hehee,,
Setelah gw cek,,ternyata gw cuma punya satu foto pas gw pertama kali ke tuh situ...yang lainnya dimana yak???malah ada fto manche n yang lain saat gw gak ikut ke tempat ini...

hahaha...ada yang kejepit 

gak kebagean foto,,,

saat itu bareng 
dhani, jay n gusti...

Suatu ketika, gw pernah dibawa kabur juga ke Anyer sama Koben, Jay n Gusti!!!ditengah" pemotretan,,,,apa yang terjadi sodara"???dua algojo yang sulit dipisahkan itu, siapa lagi kalo bukan JAY n' gUSti (JAYUS)...melakukan aksi brutalnya melemparkan gw ke tengah-tengah samudra luas tanpa pikir panjang...
Di bawah ini foto yang diambil sebelum kejadian itu tiba...

!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

yayaya,,,gw bareng komunitas Nanonine, pernah ke Curug Luhur di daerah Bogor (deket rumah c abah erWin),,atas rekomendasi dia jualah kami bisa kesana...
waktu itu cewenya cuma gw, manche n Arum...
kalo co" nya lumayan banyak (Erwin, Assa, Abang, Jay, Gusti)...


 yang paling gw inget : waktu di dorong ama Jay di serodotan tanpa aba"...dan gw kagettttttt,,,

~lageeeeee~
Entah kapan waktu itu terjadi, tapi gw pernah sempet gak percaya saat w bangun tidur siang, gw dikejutkan oleh boteng-boteng dengan tampang gak bersalah maen ke hoz gw di SUKABUMI tercintah (euleuh-euleuh)...dah kayak ngajak konvoi, jay, gusti, koben, dhanni n abang berkendara sepeda motor andalan mereka yang biasa kita pakai sebagai alat transportasi kemana-mana. Tebengan mereka saat itu adalah manche, Arum dan Shinta. seperti biasa Pepi n Indy emang jarang ikut bergabung. tumben"an saat itu Assa tak terlihat batang hidunganya *dezigggg*. dy menyesal tak ikut dikarenakan sedang ada di Bandung.
"Pi, buru mandi!!!kita ke Pelabuhan Ratu",,,yupz...kata yang paling gw inget (koben nih yang ngomong)..
Whatz???mereka pengen jalan"ke Laut...oKlah gw mandi n berbekal seadanya...karena satu motor tersisa tak bertebengan, makanya gw n yang lain ajakin ade gw "Hamni".
Selama perjalanan seru" aja *yaeyalah boteng mana ada yang gak seruuuuuu!!!!*. pertanyaan yang sering mereka berikan yaitu...."sejauh mana sih?, kira" berapa jam nyampe?"...mereka sangka n mereka duga kalo Lautnya tak terlalu jauh dari kediaman gw...padahal, kalo naek bis bisa nyampe 2 jam.
di tengah jalan, Arum n Abang pergi gitu ajah buat pulang lagi ke cibinong. mereka bilang kalo ikut takut pulang malem n gak dapet ijin dari nyokap...OKlah,,,
Akhirnya kita pun nyampe dan nyari tempat buat lenje" yang gak terlalu jauh,,,soalnya Koben juga lagi buru".
yahhhhhh...seperti orang pada umumnya kalo dah nyampe pantai ngapain ajach!!!
berenang, main pasir, eleg-elegan (bahasa apa ini?) ampe foto"...yakkkkkkkkkkkkkkkk,,,

nih lautnya...
Setelah dirasa puas bermain, kita pun pulang...dah maghrib tuh kita baru cabut,,,semua ngejar waktu jadinya kita maen kebut"an...jalanan geLap gulitaaaaaaaaaaaa bgtddd...ckckckck...dag dig dug gw takut ada apa"...mana sempet pisah"an pula...ampe manche 'n dhani tertinggal jauh.
Nyampelah di hoz gw,,,istirahat bentar tuh semua, tapi koben langsung pulang soalnya lagi urgent. dah kobennnnnnn....manche n shinta memutuskan untuk menginap. Dhani juga. kakinya agak sakit kesrempet bis katanya...trus dy ngrasa capek bgtd, ok dhani pun ngendong.  Jay n Gusti pulang.
bangun tidur langsung ngajakin manche n shinta jalan" di sekeliling rumah, bareng hamni juga...



hahaha
gw emang orang dari Kampung,
tapi gw terkadang sombong akan hal itu...
gw ngerasa punya kebanggaan tersendiri
digedein di lingkungan yang jauh
dari kebisingan kota...

bukan hal yang kudu ditutupin kok!gw sayang ma kehidupan gw...


~sawahnya ijo, dan gak pernah kering walaw lagi musim kemarau,,,pas banget di samping bawah rumah gw inih...~


Sebetulnya, ceritanya panjang n banyakkkkkkkkk bangetddddddddddd,,,tapi gak mungkin gw jabarin secara menyeluruh...hahaha
Semoga kebersamaan ini akan terjalin sampai kita...................

Cukup Sekian dan terima Kasih

posted under |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

    Time,,,

TOP

accounting

ini blog,,,

SEMANGAT

    Followers

    blog"


Recent Comments