sesiiiii cuRhaTTTT

bisa bayangin gak sih????
bagi aquuuu....gak dipercaya ituh adalah hal yang menyakitkan banget, apalgi kalo kita gak dipercaya sama orang terdekat kita baik ortu, sodara, sahabat n temen" yang lain...
ok!!!
gw bukan orang yang jujurrrrrrrrrrrrr selaluuuuu....tapi gw juga bukan orang jahat n selalu egois....yang doyannya boong demi kepentingan sendiri...
hahahah
terkadang gw bersikap acuh ma keadaan sekitar yang kesannya gak ngertiin gw,,,tapi itu sulitttt...gw bysa idup berinteraksi ma banyak orang n gmw orang" mandang gak baik tentang gw...
makanya gw peduli banget pendapat or penilaian orang disekeliling gw tentang diri gw sendiri.

kali ini sayah sedang sediiihhhhh...

posted under |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

    Time,,,

TOP

accounting

ini blog,,,

SEMANGAT

    Followers

    blog"


Recent Comments